-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tiga Nama Kembali Diusulkan Calon Pj Bupati Bireuen Termasuk Aulia Sofyan

By On Kamis, Juli 20, 2023


BIREUEN, KabarViral79.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen kembali mengusulkan tiga nama calon Penjabat (Pj) Bupati Bireuen ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Pengusulan tiga nama calon pejabat Bupati Bireuen itu menyusul berakhirnya masa jabatan Pj Bupati Bireuen, Dr Aulia Sofyan PhD bulan Agustus 2023 depan.

Baca juga: Peringatan Tahun Baru Islam, Ini Ajakan Sekda Bireuen

Sekretaris DPRK Bireuen, Said Abdurrahman S.Sos kepada wartawan, Rabu, 19 Juli 2023 mengatakan, pimpinan DPRK Bireuen telah melaksanakan rapat usulan Pj Bupati bersama dengan Pimpinan Fraksi Dewan, dua hari lalu serta menindaklanjuti terkait surat Mendagri Republik Indonesia Nomor: 100.2.1/3298/SJ tanggal 26 Juni 2023 perihal usul nama calon penjabat Bupati Bireuen.

“Dari hasil rapat tersebut, ada tiga nama yang diusulkan untuk calon Pj Bupati. Ini telah ditetapkan dan dikirim ke Mendagri,” katanya.

Ketiga nama yang diusulkan itu, Aulia Sofyan, jabatan Kepala Pusat Analisis Anggaran dan Akuntabilitas Keuangan Negara Setjen DPR-RI.

Baca juga: Rangkaian Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejari Bireuen Gelar Donor Darah

Lalu Dr A Murtala, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Utara dan nama yang  ketiga, Jalaluddin, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh.

“Kalau surat usulan ketiga nama calon Penjabat Bupati Bireuen akan dikirim ke Menteri Dalam Negeri, paling lambat 27 Juli 2023,” terang Said Abdurrahman. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »