-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Universitas Prima Graha, Turunkan 4 Fakultas KKM Desa Karyawangi

By On Minggu, Agustus 06, 2023



PANDEGLANG, KabarViral79.Com – Kuliah Kerja Mahasiswa Universitas Prima Graha, yang ada di Desa Karyawangi di sambut baik warga setempat. Dalam kegiatan yang di lakukan oleh 13 Mahasiswa dari 4 fakultas tersebut, membawa perubahan terhadap masyarakat pada Sabtu, (5/8/2033).

Fakultas Ekonomi & Bisnis (Manajemen), Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan(FKIP), Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, yang di kordinatori oleh Adam mengatakan.

“Kami bersama rekan-rekan Mahasiswa tak lain, kami hanya menjalankan kewajiban dari sekolah kami, adapun program yang kami bawa, sedikitnya sudah kami laksanakan terhadap dua kampung yang ada di Desa Karyawangi Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Kampung Kadu kincir dan Kadu kored,” ucap Adam.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang di lakukan tersebut adalah pemberdayaan ibu-ibu dalam mengembangkan sumber daya hasil alam, pembuatan Taman Baca, dan sekaligus pembelajaran baca terhadap masyarakat. “Kami lakukan pemberdayaan. Terhadap warga, dari pembuatan kreasi dan pemberdayaan masyarakat yang bersifat edukasi,” ungkap Adam Damiri selaku ketua kelompok 15.

Hal lain juga di ungkapkan oleh salah satu Tokoh masyarakat Kadu kincir Edi Kusnadi, “Saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih terhadap mahasiswa UPG yang mana telah memberikan edukasi dan pemberdayaan kepada kami,” ucap Edi Kusnadi.

Selain itu perwakilan dari Dosen pembimbing sekaligus korwil KKM mengatakan. “Saya selaku korwil KKM dari Universitas Prima Graha, menghaturkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah menerima, anak didik kami dalam melaksanakan tugas dari kampus,” tutur Abdurrohman SE. MM. CRM.

(Jan/Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »