-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kadispora Bireuen Gelar Tehnical Meeting Kesiapan Turnamen Sepak Bola HUT Bireuen

By On Jumat, September 22, 2023

Kadispora-par Bireuen, Muhammad Al-Muttaqin didamping Kabid Olahraga, Akmal Fajri lakukan pertemuan serta  tehnical meeting dengan perwakilan tim sepak bola HUT Bireuen, di kantor Dispora-par setempat, Kamis, 21 September 2023. 

BIREUEN, KabarViral79.Com - 16 tim memastikan diri tampil pada turnamen sepak bola usia 40 antar Instansi, Lembaga dan Organisasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Bireuen.

Untuk mematangkan kesiapan pelaksanaan turnamen tersebut, Kadispora-par Bireuen, Muhammad Al-Muttaqin didamping Kabid Olahraga, Akmal Fajri melakukan pertemuan serta  tehnical meeting dengan perwakilan tim, di kantor Dispora-par setempat, Kamis, 21 September 2023.

Dalam pertemuan tersebut, selain dibahas terhadap ketentuan serta persyaratan peserta, Kadispora Bireuen itu juga ikut menyinggung mekanisme pertandingan yang akan digulir di Lapangan Cot Gapu, Bireuen dalam waktu dekat ini.

"Kita sangat berharap turnamen sepak bola piala Pj Bupati Bireuen dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen nantinya bisa sukses. Ajang ini juga sebagai ajang silahturrahmi," katanya.

Selain sepak bola usia 40, Kadispora juga ikut memaparkan terkait digelarnya sepakbola usia dini 12 tahun antar sekolah sepak bola Kabupaten Bireuen. Disamping agenda lain, yaitu jalan santai dan sepeda santai.

Usai agenda pertemuan itu, panitia memastikan ada 16 tim yang akan ikut ambil bagian di turnamen sepak bola piala PJ Bupati Bireuen pada HUT Kabupaten Bireuen tahun 2023 ini.

Ke-16 tim yang telah mendaftarkan diri pada ajang itu, di antaranya Camat FC, PWI FCi, Kodim Bireuen, BAS FC, Pemkab II Bireuen, RSU Fauziah, Kemenag, Katar FC, Tim Pengadilan, Pemkab I Bireuen, DPRK Bireuen, KIP Bireuen, Polres FC, Askab PSSI, Unimus FC, tim Kejaksaan Bireuen.

"Ajang turnamen sepak bola piala Pj Bupati Bireuen, dalam rangka iHUT Kabupaten Bireuen tahun ini juga menjadi moment olahraga ceria bersama, mempererat silaturahmi sesama instansi, lembaga dan organisasi," sebut Muhammad Al-Muttaqin. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »