-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Panggarangan Beserta Anggota Geruduk Makoramil 0314/Panggarangan, Ternyata Ini Tujuannya

By On Jumat, Oktober 06, 2023


LEBAK, KabarViral79.Com - Kapolsek Panggarangan, Iptu Suherli Setiawan bersama anggota menyerbu Makoramil 0314/Panggarangan, Kamis, 5 Oktober 2023.

Kapolsek Panggarangan beserta anggota yang juga didampingi dari Staf Kecamatan Panggarangan Harun dan Yeri selaku anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kecamatan Panggarangan.

Kedatangan Kapolsek Panggarangan beserta anggota dan pihak Kecamatan, ke Makoramil 0314/Panggarangan tiada lain hanya untuk mengucapkan selamat Dirgahayu ke-78 TNI tahun 2023 dan penyerahan tumpeng sebagai simbol kekompakan dan sinergitas antara Polri dan TNI.

"Kami mengucapkan Dirgahayu yang Ke-78 TNI. Semoga TNI makin kukuh, makin kuat menjaga kedaulatan NKRI, dan makin dicintai rakyat Indonesia," kata Kapolsek Panggarangan, Iptu Suherli Setiawan.

Hal ini dilakukan, lanjut Kapolsek, sebagai bentuk Sinergitas antara  Polri dan TNI yang akan selalu kompak dalam menjalankan tugas untuk negeri tercinta.

"Dirgahayu TNI Ke-78. TNI adalah Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju," ungkapnya 

Di tempat yang sama PGs Danramil Panggarangan, Pelda Muhamad Idris mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Panggarangan beserta anggota dan juga pihak Kecamatan yang telah datang ke Makoramil 0314/Pgr untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke-78.

"Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Pak Kapolsek Panggarangan beserta rombongannya dan juga pihak Kecamatan yang telah datang ke Makoramil/0314/Pgr untuk memberikan selamat dalam rangka HUT TNI yang ke-78. Semoga kekompakan dan sinergitas ini semakin terjaga," kata Pelda Muhamad Idris.

Ada yang unik dimomen tersebut karena saking terkejutnya disaat kedatangan Kapolsek Panggarangan beserta anggotanya terlihat Serma Asmar selaku Batu'ud Koramil 0314/Pgr, sangat tergopok-gopoh memakai disaat dirinya kedatangan Kapolsek Panggarangan.

"Terus terang spontanitas saya merasa tergopok-gopoh memakai sepatu, karena saking terkejutnya kedatangan Pak Kapolsek Panggarangan beserta anggota dan pihak kecamatan datang ke Makoramil 0314/Pgr yang tujuannya untuk memberikan mengucapkan selamat dan memberikan tumpeng di Hari HUT TNI Ke-78 ini secara dadakan disaat itu saya bersama anggota lainnya lagi ngobrol santai," kata Serma Asmar sambil tersnyum.

Pantauan awak media ini setelah Kapolsek Panggarangan menyerahkan tumpeng kepada PGs Danramil Panggarangan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rahmat Hidayat dan dilanjutkan acara makan tumpeng bersama. (Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »