-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Guna Menjaga Keindahan dan Keasrian Kantor, Unsur Kecamatan Panggarangan Bersama Koramil 0314/Pgr Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Halaman Kantor Kecamatan

By On Selasa, Desember 12, 2023

 


LEBAK, KabarViral79.Com – Dalam rangka menjaga keindahan, keasrian dan kebersihan sekitar kantor Kecamatan, Unsur Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Banten bersama Koramil 0314/Panggarangan, melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan halaman kantor Kecamatan. Selasa (12/12/2023).

Hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, Camat Panggarangan Ahmad Faidlulah S.IP, MM, Kasatpol PP Kecamatan Panggarangan Usep Herdiana S.Pd, serta para pegawai Kecamatan, PGs Danramil Panggarangan Pelda Muhamad Idris, Batu’ud /(Wakil Danramil) Panggarangan Serma Asmar, dan anggota Koramil 0314/Panggarangan lainnya.

“Kami berharap kegiatan ini senantiasa selalu dilaksanakan dalam rangka menjaga keindahan, keasrian dan kebersihan kantor. Sehingga bisa menjadi contoh yang bisa ditiru oleh masyarakat di kecamatan Panggarangan,” kata Camat Panggarangan yang Familiar ini.

Dan selain itu, lanjutnya, hal ini merupakan upaya dalam rangka meningkatkan sinergitas antara pihak kecamatan dengan Koramil 0314/Panggarangan,” ucapnya.

Sementara, Batu’ud Koramil 0314/Panggarangan, menuturkan bahwa menurutnya sinergitas antara Koramil dan pihak Kecamatan maupun Polsek, perlu di tingkatkan.

“Gotong royong membersihkan sekitar halaman kantor Kecamatan ini bentuk sinergitas kami dengan pihak Kecamatan maupun pihak Polsek setempat. Dan sinergitas ini harus lebih ditingkatkan,” kata Serka Asmar.

Sebelum melaksanakan pembersihan halaman kantor Kecamatan, pihaknya melaksanakan apel terlebih dahulu yang di pimpin langsung oleh Camat Panggarangan Ahmad Faidlulah.

(Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »