-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Siswa SDN XIII Kota Serang Raih Juara Pertama Kejuaraan International Singapore Waein Cup Taekwondo

By On Senin, Januari 22, 2024

 


Serang, KabarViral79.Com – Raden Arkha Madya Putra tampil maksimal pada Kejuaraan International Singapore Waein Cup Taekwondo Open Competition 2024 yang diselenggarakan di Negara Singapura.

Raden Arkha Madya Putra usia 8 tahun berasal dari Sekolah SDN XIII Kota Serang yang telah meraih Juara Pertama kategori Young Junior Individual Poomsae Male pada Kejuaraan International Singapore Waein Cup Taekwondo Open Competition 2024.

Kepala Sekolah SDN XIII Kota Serang Hj.Nina Rostiana, M.Pd., sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Raden Arkha yang telah mengharumkan nama sekolah SDN XIII Kota Serang atas prestasi yang diraihnya,” Ucapnya. Senin, (22/1/24).

Kepala Sekolah SDN XIII Kota Serang berharap “Semoga apa yang telah diraih Raden Arkha menjadi sebuah motivasi Siswa Siswi SDN XIII Kota Serang untuk dapat mengembangkan potensi diri yang ada dan dapat meraih prestasi dikemudian hari,” Harapnya.

“Meraih prestasi itu bisa dengan melakukan kedisiplinan diri karena sikap disiplin merupakan langkah awal meraih prestasi,” Pungkas Hj.Nina Rostiana, M.Pd., selaku Kepala Sekolah SDN XIII Kota Serang. 


(*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »