-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gelar Kegiatan Bakti Sosial, Paguyuban Masyarakat Rocek Ajak Warga Tidak Golput

By On Senin, Januari 22, 2024

 


PANDEGLANG, KabarViral79.Com – Paguyuban Masyarakat Rocek (PMR) menggelar kegiatan sosial bersama masyarakat serta komunitas dalam rangka mengampanyekan Pemilu aman, damai dan tetap menjaga persaudaraan di tahun 2024.

Kegiatan kampanye tersebut digelar di Kampung Rocek, Desa Rocek Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang.

Ketua Paguyuban Masyarakat Rocek (PMR), Saepulloh, mengatakan, tujuan dari kegiatan sosial kepada masyarakat adalah sebagai bentuk ajakan agar mereka menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

“Hari ini kami sudah menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), agar pemilu 2024 ini sukses dan supaya masyarakat itu antusias dan tidak golput jadi kami sosialisasi ke masyarakat,” ucapnya. Senin, (22/1/24).

Lebih lanjut kata Saepulloh, hak suara masyarakat adalah penentu pemimpin Indonesia di tahun-tahun mendatang. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada saat pemungutan suara nanti.

“Kegiatan di Desa Rocek, Alhamdulillah mereka antusias dan semangat akan mengikuti proses pemilihan dan tidak golput,” Ungkapnya.

Ia berharap, putaran pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Februari 2024 ini hanya berjalan satu putaran. Hal itu diharapkan dapat meminimalisir anggaran pemerintah dalam perhelatan demokrasi.

Selain itu kata, Saepulloh, jika Pilpres digelar hanya satu putaran, maka dana persiapan putaran kedua pemerintah bisa digunakan untuk pembangunan dan membantu perekonomian masyarakat.

“Harapan saya pemilihan presiden ini satu putaran agar dananya nanti lebih banyak turun ke masyarakat,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Silvana, salah satu warga Rocek, mengaku, senang karena ada kelompok sosial yang membatu kebutuhan masyarakat dengan membagikan sembako untuk kebutuhan keseharian.

“Saya senang, dan banyak mengucapkan terimakasih kepada Paguyuban Masyarakat Rocek, karena ini sangat membantu untuk kebutuhan dapur kami,” ucapnya.

Selain itu, Silvana, mengaku, akan menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan.

“Kami siap menggunakan hak pilih, karena tadi juga diajak untuk tidak golput,” tandasnya.


(*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »