-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Open Turnamen Volly Ball Putra Resmi Dibuka Camat Sukaresmi

By On Minggu, Juli 09, 2023


PANDEGLANG, KabarViral79.Com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun mendatang, Pemuda yang tergabung dalam komunitas Ikatan Pemuda Rancanini (IPERN) menggelar kegiatan olahraga Volly Ball Putra, yang dilaksanakan di Kp Rancahideung, Desa Karyasari, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Ketua Panitia Kegiatan Open Turnamen Volly Ball Putra, Tata Gojali mengatakan, dari dibukanya pendaftaran sampai hari ini, Minggu, 09 Juli 2023, sudah hampir 49 Tim Volly Ball Putra dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Allhamdulilah, sampai hari ini, Minggu, 09 Juli 2023, sekaligus pembukaan dimulainya pertandingan sudah ada kurang lebih 48 tim yang terdaftar, dan secara resmi hari ini kita buka dan mulai pertandingannya,” ucapnya kepada media.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Sukaresmi, Aslah Suhartono, S.Ip, dalam sambutannya saat acara pembukaan dan peresmian Open Turnamen volli ball tersebut mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para pemuda dalam rangka mengisi kegiatan menjelang HUT RI ke-78.


“Saya mengapresiasi teman-teman pemuda, jelang HUT RI, teman-teman pemuda membuktikan kekompakannya,” ucapnya.

Aslah juga menambahkan, bahwa dirinya berharap, dalam kegiatan open turnamen tersebut, tim yang berkompetisi agar mengedepankan sportifitas dan persaudaraan, jangan sampai dibarengi dengan keegoisan dalam bertanding

“Saya harapakan, semua tim tetap menjungjung tinggi sportifitas dan persaudaraan, dan kepada panitia saya titipkan untuk selalu jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, jangan sampai ada percikan-percaikan kearah yang melanggar hukum,” harapnya.

Adapun dalam acara pembukaan open turnamen tersebut, selain dihadiri tim dari berbagai wilayah, hadir pula Kepala Desa Karyasari, Epensyah SH, Ketua Ikatan Kepala Desa (Ikades) Kecamatan Sukaresmi Karsidi SH, serta Anggota Polsek Patia yang dipimpin langsung Kapolsek Patia AKP Dodin Awaludin, juga para tamu dan warga yang ingin menyaksikan pertandingan Voli Ball tersebut. (Ujang)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »