-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Spa and Massage di Ruko Faramount Kelapa Dua Tangerang Diduga Jadi Tempat Esek-esek

By On Jumat, November 24, 2023


TANGERANG, KabarViral79.Com – Bisnis prostitusi terselubung berkedok spa and massage menjamur di Ruko Faramount Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Layanan cinta berkedok spa and massage ini lebih dari puluhan tempat yang beroperasi.

Meski menjamur, dugaan keberadaan bisnis prostitusi berkedok spa and massage ini terkesan adanya pembiaaran dan luput dari pantauan pihak APH (Aparat Penegak Hukum).

Pasalnya terdapat puluhan tempat diduga dijadikan sebagai tempat prostitusi berkedok Spa di ruko Faramount ini aman-aman saja saat beroperasi.

Layanan spa atau massage ini semestinya untuk terapi kesehatan akan tetapi justru dibelokkan menjadi ajang prostitusi terselubung, lantaran mempekerjakan wanita muda yang tampil sexsi. 

Seperti salah satu Ruko Faramount Kelapa dua Kabupaten Tangerang bertuliskan WS massage and bar ini menawarkan jasa terapis dan hiburan.

“Kalau mau massage wanitanya tinggal pilih saja,” kata salah seorang pekerja di WS massage and bar itu, Selasa, 22 November 2023.

Selain massage, lanjut pria yang bejaga di dalam WS massage and bar itu, pihaknya juga menawarkan sejumlah pelayanan yang ada di tempat tersebut.

“Biasa pelanggan kami yang sering ke sini mereka minum di bar dulu baru massage,” ucapnya.

Untuk diketahui, human trafficking atau Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007.

Bahwasanya dijelaskan segala tindakan perekrutan, pengangkutan, penampungan, pengiriman, pemindahan, atau penerimaan seseorang dengan ancaman kekerasan, penggunaan kekerasan, penculikan, penyekapan, pemalsuan, penipuan, penyalahgunaan kekuasaan atau posisi rentan, penjeratan utang atau memberi bayaran atau manfaat.

Diduga dalam praktik bisnis prostitusi terselubung berkedok spa and massage di Ruko Faramount Kelapa Dua Kabupaten Tangerang ini terindikasi masuk dalam unsur TPPO. Pasalnya terapis wanita di tempat tersebut menjajakan dirinya melalui joki dan ada seseorang yang bermain di belakang layar. (Eka Bulbul)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »