-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Panwaslu Kecamatan Solear Resmi Melantik 255 Anggota PTPS Serta Berikan Pembekalan

By On Senin, Januari 22, 2024

 


Tangerang, KabarViral79.Com - Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Solear M. Sobih melantik sekaligus mengambil sumpah dan janji 255 Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dari 7 Desa Se-Kecamatan Solear, bertempat di Gedung Serba Guna ( GSG ) Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Senin, (22/1/24).

Hadir dalam acara pelantikan perwakilan dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tangerang Divisi P2H Ikbal Al Ambari, memberi sambutan dan pembekalan bagi PTPS. 

Selain itu, hadir juga dari unsur Muspika Kecamatan Solear, Polsek dan Koramil Cisoka, Ketua MUI Kecamatan Solear serta 255 Anggota PTPS lainya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panwaslu Kecamatan Solear M.Sobhi, memberikan arahan serta pembekalan kepada peserta Panwaslu yang telah di lantik.

“Semoga yang terlantik hari ini bisa menjaga marwah lembaga Panwaslu dan memiliki integritas tinggi serta bersikap netral dalam proses demokrasi yang akan dijalankan,” Ucapnya.

Dia mengatakan Pemilu 2024 akan berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya, khususnya mengenai keserentakan. Maka dari itu, M. Sobih meminta 255 Anggota PTPS untuk menjaga soliditas dan komunikasi diantara rekan anggota lain serta penyelenggara pemilu lainnya.

Selain itu, M. Sobih juga turut mengucapkan terima kasih kepada para Anggota PTPS yang sudah mau bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Panwaslu Kecamatan Solear. 

“Pekerjaan menanti di depan mata mari sama – sama awasi Pemilu Serentak Tahun 2024,” Ungkapnya.


(Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »