-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

ISOWAKU Banten Rayakan HUT ke-39 dengan Mengusung Tema "Ale Rasa Beta Rasa"

By On Sabtu, Februari 24, 2024


SERANG, KabarViral79.Com – Ikatan Sosial Warga Maluku (ISOWAKU) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 tahun dengan mengusung tema "Ale Rasa Beta Rasa, Isowaku mari Katong semua Basudara Gandong pererat tali Persaudaraan anak negri di tanah rantau (Banten)”, di Lapangan Futsall Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu, 24 Februari 2024.

Hadir dalam kesempatan itu, Keluarga Besar ISOWAKU Banten, para Kasepuhan, para pendiri, para pembina dan para penasehat ISOWAKU, tamu Undangan warga Maluku di Banten.

Ketua Ikatan Sosial Warga Maluku (ISOWAKU) Banten, Kapten Inf Jakson Beay mengatakan, dirinya sangat bangga karena ini pertamakalinya perayaan ISOWAKU dirayakan di Kecamatan Cikande.


“Saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir untuk memeriahkan perayaan HUT ISOWAKU ke-39. ISOWAKU sudah 39 tahun berdiri sejak tahun 1985 pada tanggal 15 Desember. Organisasi ini terbentuk atas dasar rasa cinta dan persaudaraan. Karena rasa cinta dan persaudaraan ISOWAKU dan kita resmi tercatat di Kemenkumham dan juga sudah mendapat rekomendasi dari Kesbangpol Banten,” ucap Kapten Inf Jakson Beay.

“Alhamdulillah dan puji Tuhan dengan adanya ISOWAKU kita bisa saling membantu, seperti halnya di tahun lalu saat kemarau panjang kita menyalurkan bantuan air di beberapa Desa di Kabupaten dan Kota Serang, dan juga gelar baksos donor darah,” jelas Kapten Inf Jakson Beay.

Acara dilanjutkan dengan hiburan berdendang dan bernyanyi bersama. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »