-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kades Angsana Bersama TPK Desa Realisasikan Pembangunan Jalan Paving Block di Kampung Cisudang

By On Rabu, Maret 13, 2024


PANDEGLANG, KabarViral79.Com – Kepala Desa (Kades) Angsana, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang, Banten, bersama TPK Desa merealisasikan Pembangunan Paving Block di Kampung Cisudang, Desa Angsana yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap I Tahun 2024.

Plt. Kades Angsana, Kusnadi mengatakan, kegiatan pembangunan pemasangan paving block jalan di Kampung Cisudang dibiayai daro anggaran Dana Desa (DD) Tahap I dengan volume panjang 2,7 x 350 M, dengan total anggaran Rp.196.465.000.

“Insya Allah akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kampung Cisudang umumnya, masyarakat Desa Angsana dan luar Desa Angsana,” ucapnya.

Di tempat yang sama, TPK Desa Angsana, Hendra mengatakan, dengan dibangunnya jalan poros desa di Kampung Cisudang ini, masyarakat  menyambut baik dan antusias. 


“Sehingga dengan adanya peningkatan pembangunan insfratruktur ini bisa meningkatkan kualitas infrastruktur jalan lingkungan yang ada di Desa Angsana, dan  berharap di tahun ini jalan lingkungan yang ada di Desa Angsana terealisasikan,” ucapnya.

Hal senada juga diucapkan Ade, salah satu warga setempat.

“Kami sangat bersyukur menjelang musim panen, jalan poros desa, jalan Cisudang di bangun dan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat banyak, karena jalan ini jalan satu-satunya yang bisa dilewati dengan kendaraan menuju desa Keramat Manik,” ucapnya. (U.M)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »