-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemkab Bireuen Kembali dapat 300 Kuota Penerimaan Formasi CPNS dan P3K

By On Minggu, April 21, 2024

Kepala BKPSDM Bireuen, Zaldi AP S.Sos. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen kembali mendapat kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) serta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Namun sejauh ini, Pemkab Bireuen masih menunggu jadwal dan rincian masing-masing formasi serta terkait penetapan dari pemerintah pusat.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Zaldi AP S.Sos kepada media ini, Sabtu, ,20 April 2024 mengatakan, kalau secara umum jumlah atau kuota seluruhnya, baik P3K dan CPNS sebanyak 300 orang.

“Kalau untuk formasinya atau ketentuan lainnya, hingga sejauh ini kita masih menunggu ketentuan dari pusat,” katanya.

Namun yang jelasnya, sambung Zaldi, Pemkab Bireuen masih harus menunggu penetapan formasi apa saja yang dibuka serta jadwal pendaftaran dan berbagai ketentuan lainnya dari pemerintah pusat.

Menurut Zaldi, jadwal penerimaan nantinya tetap sama di seluruh daerah, kecuali perbedaannya pada formasi, baik itu untuk tenaga kesehatan, pendidikan maupun administrasi.

“Begitu juga terhadap jadwal pelaksanaan pendaftaran terhadap P3K dan CPNS nantinya, kita juga harus menunggu petunjuk resmi dari Pemerintah Pusat,” sebutnya. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »